You're visitor number:

count web hits

Jumat, 22 Juli 2016

MOM Day 5

HAI!!!

Hari ini (Jum'at, 22 Juli 2016) kita telah selesai melaksanakan MOM hari kelima yang mana menjadi hari terakhir adanya MOM. Jadwal pertama kita adalah Demo Ekskul Indoor yang di ikuti oleh ekskul:

  1. Marawis 
  2. English Club
  3. ILC
  4. Fotografi 
  5. Jurnalistik 
  6. Robotik
  7. Seni Lukis
  8. Seni Musik
Lalu di lanjutkan dengan pembacaan angket OSIS MPK  dan ditutup dengan sambutan oleh pembina OSIS MPK dan bapak wakil kepala sekolah. Setelah itu, kita mengadakan pentas kecil dengan menampilkan beberapa bakat yang dimiliki para peserta MOM beberapa diantaranya adalah, Beatbox, menyanyi, bermain gitar, bermain keyboard, dan membaca puisi lalu ditutup oleh penampilan kecil dari OSIS MPK. 

Dengan berakhirnya pentas kecil dari kami maka berakhir pula kegiatan MOM tahun ini. Terimakasih untuk seluruh murid kelas 7 yang telah mengikuti kegiatan MOM dengan baik dan mengumpulkan semua barang yang telah kami tentukan. Kami dari OSIS MPK mohon maaf bila ada salah kata atau perbuatan yang disengaja atau tidak. Untuk video atau foto saat pentas kecil atau kegiatan MOM lainnya kalian bisa lihat di social media OSIS MPK yaitu Instagram, Askfm, dan Twitter dengan username @OSISAlarm12








Tidak ada komentar:

Posting Komentar